19 May 2013

TIPS BERMAIN SPONSOREDREVIEWS

Tetap dengan paid to review sponsoredreviews, mengapa, ’sih situs sr ini demikianlah disukai beberapa blogger, walau sebenarnya, ’kan ada banyak paid review lain yang dapat digunakan menggarap dollar tak hanya sponsoredreviews.

Memanglah benar, namun yang saya ketahui.. sponsoredreviews merupakan blogger yang murah hati serta akan terima blogger mana saja, seandainya blogger tersebut telah dikatakan kelompok blogger yang aktif serta mempunyai sedikit traffik.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4_mH6BSNHKE4sX-buaM39QmyDgsVpDMIXBC5233cZiAdA9ycgvT60ugU4YD3xwT4pubg5Gdsf067DZ65qOa6pz9BVIUyVx5oxYzd48x8Jxhi9o5o3dhNgnxW34OYGIdLXfANxGX1E4OY/s1600/sponsoredreviews.jpg

Oh iya, lupa.. bikin blogger sesama nubie seperti saya ini.. ada sedikit tips nubie dari saya untuk beberapa blogger. yakni tips bermain sponsoredreviews. segera saja..

1. memastikan niche dengan pola bhs inggris
penting sekali, jikapun pr sahabat 3, namun sia-sia bila nichenya tidak terlampau bagus.. alhasil sahabat bakalan sepi job, walau sebenarnya pageranknya telah nyampe pr 3. dikarenakan itu, pastikan cuma niche yang berbahasa inggris, money, financial, entertaiment serta yang lain. itu yaitu niche pola bhs inggris

2. beli situs (blog) zombie, lantas mengelolanya
beli situs (blog) zombie atau situs (blog) ber-pr tinggi tanpa content yaitu langkah yang lumayan pas bermain paid review. anda cukup beli situs (blog) zombie ber-pr sekurang-kurangnya 3, lantas mengelolanya sepanjang sebagian bln... sesudah itu daftarkan ke sponsoredreviews. gampang, ’bukan ?
silakan mencari situs (blog) zombienya di marketplace domain di ads-id forum

3. bermain perang bids di waktu shubuh
waktu jam 3-5 shubuh merupakan waktu yang pas berperang bids.. mengapa ? gini sob, dikarenakan umumnya advertiser merupakan orang asing, lantas pola waktu yang digunakanpun tidak sama. bila di sini malam, mungkin saja disana jadi siang. ngerti, ’kan maksudnya ?

4. kerjakan reviews dengan sungguh-sungguh
pada account blogger sponsoredreviews, ditetapkan sesuatu rating di mana seorang advertiser dapat me-rate hasil review yang sudah sahabat lakukan. dikarenakan itu, supaya mendapatkan rate yang memuaskan, sahabat lakukan reviews dengan sungguh-sungguh. ingat sob, makin banyak rate masuk, makin sahabat terpercaya oleh advertiser lainnya

5. 3-5 situs (blog) ber-pagerank 3 cukup
sahabat tak perlu meramaikan seluruh situs (blog) sahabat dengan paid review, daftarkan 3-5 saja situs (blog) yang ber-pagerank 3.. insyallah, akhirnya cukup manis.. sekurang-kurangnya hari dapat bisa 5 jobs

6. beli domain tld
makin banyak biaya yang sahabat sukses kumpulkan makin baik, sahabat dapat beli domain tops level supaya situs (blog) sahabat tampak lebih profesional.

0 comments:

Post a Comment