19 May 2013

CARA MENGHAPUS TAG FOTO DI INSTAGRAM



Ya, saat ini anda dapat men-tag photo di instagram pada rekan, kolega apalagi keluarga serta sayangnya anda juga dapat di-tag. okelah, bila photo yang di-tag pada anda foto-foto yang tunjukkan keanggunan anda, bagaimana bila foto-foto yang memalukan ? apakah anda pasrah saja foto-foto itu bercokol di profile account instagram anda ?

Saat seseorang men-tag anda di sesuatu photo, maka instagram dapat berikan anda notifikasi di “photo of you” di laman profil anda. tap photo serta pops-up dapat nampak. dari situ, tap pops-up tersebut serta capai “setting”. tentukan “hide from my profile” serta foto-foto tidak di idamkan dapat hilang dalam sekejap dari laman profil anda.

Bila foto-foto itu betul-betul memalukan, apalagi untuk sebatas di-hide dari laman profil anda, anda dapat menghapus tag diri anda dari photo itu. langkahnya ? tap tombol “more options” serta tentukan “remove me from photo. ” perintah ini dapat betul-betul menghapus anda dari photo itu.

Nah, bila anda terhitung orang yang senantiasa ada di depan kamera serta dipastikan memperoleh banyak tag photo, tambah baik jauhi tag segera ke laman profil anda. yakinkan anda setuju sebelum saat satu per satu photo nampak di account instagram anda. masuklah ke “photos of you” serta tap ikon “setting” di sudut kanan atas. tentukan opsi “add manually”, lantas kapanpun ada yang coba-coba men-tag anda, maka foto-foto otomatis dapat disembunyikan.

SUMBER : RUMPITEKNO.COM

2 comments:

  1. mengembalikan foto yang sudah disembunyikan agar muncul lagi di halaman "photos of you" gimana caranya ya mba/mas? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  2. kalau cara melihat lagi foto tag yang sudah disembunyikan gimana ya?

    ReplyDelete