19 May 2013

CARA MENAMBAH VISITOR BLOG



1 . catatlah artikel yang berkwalitas serta orisinil hingga mempunyai cii-ciri serta ciri khas catat yang banyak dicari orang. judul serta gambaran yang menarik pembaca untuk tahu lebih jauh dikarenakan unik atau bikin penasaran.

2. buat link antar-artikel sebanyak-banyaknya, hingga terbentuk satu hubungan artikel. jika ada di antara artikel yang menarik untuk dikunjungi serta pada artikel tersebut ada link pada artikel yang lain, maka mayoritas pengunjung dapat berkunjung ke artikel yang lain. serta sudah pasti perihal ini dapat bikin nilai page view situs (blog) turut meningkat.

3. berilah gambar/image pada tiap-tiap artikel dikarenakan beberapa besar pengunjung tertarik pada gambar.

4. catatlah artikel dengan teratur bila anda dapat sekurang-kurangnya menulis /hari. ini dapat memiliki kandungan kesan baik untuk pembaca/ pengunjung, dikarenakan mereka memandang blog/web anda senantiasa di-update /hari, serta kemungkinan mereka dapat berkunjung kembali untuk besok harinya supaya tidak jadi ketinggalan menulis atau tips/trik teranyar dari situs (blog) anda. disamping itu, situs (blog) yang aktif dapat cepat ter-index search engine ( google, yahoo, bing ).

5. design template memakai template yang menarik serta search engine optimation friendly.

6. mempercepat loading situs (blog). untuk lihat kecepatan situs (blog) telah dibicarakan didalam buku ini. upayakan anda tidak me-masang widget yang tidak terlampau diperlukan yang dapat mem-beratkan situs (blog). meng-optimize gambar yang dapat di-upload supaya tidak terlampau besar byte-nya.

7. buat jadi berkomentar di situs (blog) anda gampang serta nyaman dengan terus melindungi optimasi search engine optimation.

8. daftarkan situs (blog) anda dengan langkah submit multiple sitemap ke search engine, semisal google serta bing/yahoo.

9. berkomentar di blog/web lain. carilah situs (blog) yang banyak pengunjungnya, makin banyak pengunjungnya makin besar juga kemungkinan situs (blog) anda dapat dikunjungi. langkahnya : bila ada, pastikan sarana link url pada kotak komentar. isi url dengan alamat homepage atau di antara artikel situs (blog) anda. isi nama dengan keyword situs (blog) anda atau keyword dari url artikel yang anda masukkan tadi. berilah komentar yang berikan info tambahan, atau pertanyaan atau anjuran serta kritik yang membangun, hingga pemilik situs (blog) dapat suka serta mungkin saja berkunjung. demikianlah juga pengunjung situs (blog) tersebut dapat penasaran siapa ini yang berkomentar.

10. berhimpun di komunitas serta komune aktif dalam forum-forum yang anda ikuti serta sesuai dengan situs (blog) anda, serta pastinya janganlah sekali-kali lakukan spam, dikarenakan itu dilarang serta tentu keanggotaan anda di komunitas dapat dihapus.

11. pakai nama domain bila betul-betul pingin serius dengan blog/web anda, gunakanlahlah nama domain agar terkesan profesional hingga menarik pembaca untuk mengkliknya. dalam penentuan domain, manfaatkanlah yang telah umum, layaknya (. com, . net, dan sebagainya ) serta dengan nama domain yang simple ( singkat ), serta juga gampang diingat. lebih lengkapnya baca tips penentuan nama serta alamat situs (blog).

12. faedahkan media yang ada, semisal yahoo answer, google bertanya jawab, serta submit artikel baru ke situs sosial bookmark, layaknya lintasberita. com, sinergibisnis. com, digg. com, twitter. com, facebook. com, google plus, dan seterusnya.

13. perdalam search engine optimation search engine optimization ( search engine optimation ) penting untuk menambah traffic kunjungan dari search engine.

0 comments:

Post a Comment